Minggu, 03 Januari 2016

Batu Mustika Sulaiman

batu-mustika-sulaiman

Harga: Rp 650,000

Batu Mustika Sulaiman

          Batu Mustika Sulaiman di dapatkan dari ritual penarikan ghaib di gunung Lasem yang terletak di Rembang,Jawa Tengah.
Batu Mustika Sulaiman jika di terawang akan terlihat serat batu terlebih disenter dengan menggunakan lampu akan terlihat jelas seratnya. Batu Mustika Sulaiman jika di terawang tidak akan ada gelembung seperti air, namun ada batu akik asli jenis opsidian kadang ada gelembungnya, namun tetap ada seratnya.

           Batu Mustika sulaiman untuk melihat serat ada baiknya menggunakan kaca pembesar. Batu Mustika Sulaiman jika dipegang batu akik terasa dingin, apabila dipegang lama karena hawa tubuh menjadi menghangat namun ketika dilepas akan cepat menjadi dingin. Batu Sulaiman jika disulut api rokok tidak akan membekas namun hal ini tidak berlaku untuk semua batu akik. Batu sulaiman jika dibakar tidak akan meleleh seperti batu akik sintetis yang terbuat dari plastik atau bahan kimia lainnya akan meleleh.

            Namun ada cara instan dan tepat mengetahui batu mustika sulaiman dengan mengujinya di laboratorium perbatuan, di indonesia sudah banyak laboratorium khusus batu akik dan batu permata.
Batu Akik Sulaiman adalah batu akik berwarna macam-macam, diantaranya merah, madu, kuning,dsb dan mempunyai serat jika diterwang, namun karena di indonesia banyak batu akik yang mempunyai serat jika di terawang menjadikan banyak macam batu akik yang diberi nama Sulaiman bermunculan, diantaranya Batu Akik Sulaiman daud, Batu Akik Sulaiman Wulung, Batu Akik Sulaiman Pancawarna, Batu Akik Sulaiman Junjung Derajat, Batu Akik Sulaiman Kurung, Batu Akik Sulaiman Susu, Batu Akik Sulaiaman Hitam, Batu Akik Sulaiman Kuning, Batu Akik Sulaiaman Hijau, Batu Akik Sulaiman Biru, Batu Akik Sulaiman Emas, dan masih banyak jenis batu akik sulaiman.
    
          Batu Sulaiman di percaya memiliki khasiat untuk : Perlindungan, Kekayaan, kemakmuran, percaya diri, kecerdasan pikiran, kewibawaan,memudahkan dalam pergaulan,di segani orang,menarik simpatik lawan jenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar