Minggu, 03 Januari 2016

Batu Mustika Succubus

batu-mustika-succubus-bertuah
batu-mustika-succubus-bertuah


Harga: Rp 950,000

Batu Mustika Succubus

Mustika Succubus yaitu Batu Pusaka yang di peroleh dari penarikan Alam gaib, dan merupakan jelmaan dari Setan Neraka Betina atau Succubus. Mustika ini digunakan oleh makhluk abstral Succubus untuk menjelma menjadi seorang dewi atau perempuan saat hendak memasuki dunia nyata atau dunia manusia, agar penyamaran atau jelmaanya sempurna.

Mustika Succubus di percaya dan diyakini jika digunakan dengan niat baik dan tujuan yang benar pula maka akan berkhasiat untuk : Sebagai penyempurna Ilmu aji palimunan, Ilmu Tipu daya, Ilmu Tipu Muslihat, Pandai Mengelak atau menghindar, Memiliki daya pikat, Pembuka aura, Pengasihan super, Penarik hati agar orang yang anda ajak bicara atau anda lihat mudah tertarik dengan anda atau merasa nyaman jika berada di dekat anda walau hanya sekejap atau baru pertama kali kenal atau berjumpa, Memiliki aura cinta, dapat memiliki hipnotis cinta, Menjadi Ratu dan Raja Cinta.

Mustika Succubus bila digunakan sesuai dengan tujuan dan maksud yang baik dan jelas maka akan sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup anda tanpa diragukan lagi akan kemampuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar