Minggu, 03 Januari 2016

Batu Mustika Lumut

batu-mustika-lumut-bertuah

Harga: Rp 375,000

Batu Mustika Lumut

Mustika ini di percaya memiliki khasiat untuk kewibawaan, pelarisan, mudah memikat siapapun seperti lumut yang menempel, mampu menetralisir energi negatif dalam tubuh dan tempat usaha.

Mustika Badar Lumut secara khusus memiliki tuah manfaat penyembuhan dan manfaat unik lainnya.Bagi anda yang sangat suka dunia penyembuhan alangkah sangat cocok jika memiliki mustika ini. Dan bagi anda yang butuh sarana spiritual.

Selain berbagai manfaat yang luar biasa dari mustika ini, ada keunikan pada mustika ini yang tampak sangat menarik dan luar biasa yaitu di saat di sinari dengan cahaya, bisa nampak seperti pulau dan lumut bercahaya sinar gaib dengan sangat jelas dan mengagumkan. Manfaat Mustika Badar Lumut ini memiliki manfaat khas atau yang sangat unik yaitu, mustika ini bisa menyedot racun dari dalam tubuh seseorang. Misalkan ada yang terkena gigitan bisa ular, kalajengking, maka bisa dihisap dengan mustika ini. Dan Mustika ini sangat langka serta unik manfaatnya, sangat di cari oleh ahli mustika dan ahli spiritual dipenjuru dunia.Dapun Manfaat lain dari mustika ini yaitu di percaya untuk berbagai kebutuhan seperti : Penglaris usaha dan bisnis anda, manfaat penyembuhan dan transfer energi, penyedot penyakit, menaikkan pangkat jabatan & mempertahankan jabatan tinggi, pemagaran dari segala jenis serangan gaib, menarik hati kaum hawa, daya energinya kuat memancarkan, sebagai sarana ampuh bagi mereka yang mau menjabat di pemerintahan, untuk melancarkan rezeki dan kesuksesan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar