Selasa, 05 Januari 2016

Tombak Pusaka Kala Cakra

tombak-pusaka-kala-cakra-bertuah

tombak-pusaka-kala-cakra-bertuah

tombak-pusaka-kala-cakra-bertuah

tombak-pusaka-kala-cakra-bertuah

Harga: Rp 1,500,000

Tombak Pusaka Kala Cakra

Sejarah mencatat kebehatan ilmu rajah kalacakra, suatu ketika, Tombak sunan kudus yang namanya Tombak kalacakra di rajahkan ke kursi tempat pertemuan antara Sultan Hadiwijaya /  Jaka Tingkir dan pengeran Arya Penangsang / Arya Jipang Panolan. Namun ternyata berakhir dengan senjata makan tuan karena Sultan Hadiwijaya sudah di peringatkan oleh Sunan Kalijaga untuk menukar tempat duduk dengan Arya penangsang karena kursi yang sudah di persiapkanOleh sunan kudus untuk beliau telah dirajah dengan rajah kalacakra yang dapat mengakibatkan semua kesaktiannya hilang bahkan lumpuh total.
Sultan Hadiwijaya meminta kepada Arya Penangsang untuk menukar tempat duduk. karena tersinggung dengan permintaan tersebut, Pangeran Arya Penangsang pun menyanggupinya padahal dia paham bahwa Sunan Kudus sudah menorehkan Rajah Kalacakra yang bila diduduki akan fatal akibatnya.Akibatnya seketika itu juga semua ilmu Arya Penangsang sirna.
Rajah Kalacakra di percaya memiliki khasiat untuk : membinasakan musuh yang sakti, pemagaran tubuh, memiliki kekuatan menyerang makhluk halus hingga terluka parah, senjata utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar