Sabtu, 02 Januari 2016

Mustika Banas Pati

batu-mustika-banas-pati



Harga: Rp 570,000

MUSTIKA BANAS PATI

     Mustika Banas Pati adalah mustika yang di dapatkan dengan ritual tingkat tinggi,tidak mudah memang mendapatkanya perlu beberapa orang untuk menarik mustika ini,alhasil mustika yang dari makam keramat Gunung Ngrenjeng Pacitan ini dapat kita tarik.

    Mustika Banas Pati ini di huni khodam dengan wujud gumpalan api yang menyala - nyala dan berkobar - kobar dengan begitu dhasyatnya,mempunya aura yang begitu kuat dan nampak jelas seperti foto di atas.

    Manfaat dari mustika Banas Pati ini memiliki power yang sangat kuat secara otomatis orang yang memakai pusaka ini akan memiliki proteksi diri yang istimewa baik dalam kondisi biasa atau terdesak power ini sangat aktif sekali,tidak di ragukan lagi ilmu kanuraganya sangat ampuh dan akan kebal dari serangan lawan atau musuh baik secara fisik maupun secara ghaib,walaupun terlihat ganas dan garang Mustika Banas Pati ini memiliki keistimewaan tetap di pandang orang berwibawa seperti pepatah jawa Ngluruk Tanpo Bolo Menang Tanpo Ngasorake ( datang sendiri tanpa teman,menang tanpa harus merendahkan lawan ).

    Untuk perawatan mustika Banas Pati ini cukup dengan minyak Zafaron di setiap malam jumatnya,untuk menjaga kekuatan dan auranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar