Senin, 04 Januari 2016

Batu Mustika Air

batu-mustika-air-bertuah

Harga: Rp 450,000

Batu Mustika Air

     Mustika Air di peroleh secara ghaib di pantai laut selatan,muncul dengan warna putih terang  dan berkilau dari dasar pantai,tidak mudah memang mengangkat batu mustika tersebut,tapi dengan keilmuan dan laku kita serta izin dari Sang Pencipta batu mustika ini dapat kami angkat.
     
       Batu Mustika Air berbentuk bola kristal yang mirip dengan tetesan air atau ada pula yang mirip dengan embun, yang telah menjadi kristal atau padat berwarna transparan.
    Mustika Air di percaya dan diyakini memiliki khasiat tuah manfaat untuk : Mampu memberikan energi magic untuk kelancaran sebuah usaha atau dagang / bisnis lainnya, agar menjadi lancar dan berkembang, atau orang umum disebut dengan Pelarisan, Dengan memakai atau menggunakan Mustika ini maka otomatis Aura Wajah serta Aura Tubuh akan terbuka dengan sendirinya, sehingga Banyak orang yang menaruh simpatik, senang, terpesona, sekaligus menghormati dan menghargai anda, Atau biasa di sebut dengan Pengasihan.
Dengan terbukanya aura ditambah dengan usaha diberi kelancaran bagaikan aliran air yang mengalir deras dan Mengandung Barokah bagi semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar